Senin, 01 Februari 2010

apa itu seo ?



saat pertama kali mengenal dunia blogging, ada pertanyaan yang sring muncul dalam otak saya. bagaimana orangn lain bisa menemukan blog saya.


kalo kita lihat pertama kali orang mencari sebuah informasi hal yang pertama di lakukan adalah mencarinya di search engine seperti Google, Yahoo! dsb. dan sebagian yang lainnya dari refensi blog/website lainnya. lalu,,,bagaimana caranya agara blog kita bisa tampil di search engine (mesin pencari). setelah melalui pencarian informasi yang sangat panjang, ternyata seo adalh salah satu cara agar blog kita bisa tampil di mesin pencari.

nah,,,apa sebenarnya seo itu?

SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimatization, SEO merupakan salah satuu cara untuk meningkatkan rangking blog kita di mesin pencari. pertanyaan selanjutnya,,,apa itu mesin pencari? mesin pencari adalah suatu mesin yang akan melacak situs kita dengan kata kunci tertentu.

biasanya SEO lebih diterapkan pada blog/wesite tang bersifat komersial atau lebih tepatnya untuk bisnis online. sekarang apa tujuan anda membuat blog, kalo hanya sekedar untuk bersenang-senang seo mungkin tidak terlalu penting bagi anda. tapi kalo tujuan anda untuk menjalankan bisnis online ya,,,anda harus belajar lebih banyak tentang seo.

ada guyonan yang mengatakan kalo anda diberi waktu 10 jam untuk membuat blog/website dan SEO, gunakan 9 jam untuk belajar seo...

nah,,,sekarang sudah tahu apa itu seo. nantikan artikel-artikel seo saya lainnya. moga bermanfaat.


selamat belajar dan membaca !!!!
karena blog ini di buat oleh pemula untuk pemula jadi saran dan kritik anda akan sangat membantu.

Dapatkan atikel-artikel terbaru langsung ke email anda. Masukkan alamat email aktif anda :

Delivered by FeedBurner


jangan lupa baca atikel di bawah ini,,,



Comments :

2 comments to “apa itu seo ?”

love-up-you mengatakan...
on 

Those who just love fashion and everything that toy watches is trendy, have become very familiar with toy watch the Baby Phat Clothing line. The clothes that are in this fashionable line of clothing are some of the most fashionable that you will find on the market for you to buy and include in your closet. The clothing line includes, accessories, shoes, handbags and some of the most toy watches UK stunning looks in fashion that you are likely to find anywhere. There are some fabulous looks in this fashion line that toy watch stockis will take you from your home to a night on the town. The shoes are absolutely great and if you love shoes like many people, you will find some s toy watch company pectacular looks with the Baby Phat Clothing line.

batakworld mengatakan...
on 

masih agak bingung, tapi ttp semangat belajar seo

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar.

Blog Archive

Label

blogging (15) CSS (2) duit gratis (2) google (1) HTML (3) internet (11) paypal (2) seo tips (12) tema (3) tips n trik (1) tutorial blogging (28)