Rabu, 23 Desember 2009

5 tip memilh topik blog



membangun sebuah blog yang sukses membutuhkan komitmen dalam waktu dan kerja keras. bagi blogger pemula kadang hal ini bisa bikin frustasi. salah satu kunci sukses dari blog adalah pemilhan topik/tema blog yang tepat. baca juga kesalahan dalam memilih tema blog

tapi jangan takut saya akan memberikan tipsnya untuk anda gratis,,,hehehehe.....

ikuti 5 tips untuk memilih topik untuk blog anda yang akan menempatkan Anda pada jalur untuk mencapai tujuan blogging anda.

1. pilih topik yang anda suka
sebuah blog yang sukses sering di-update (sering beberapa kali sehari). jika blog anda ingin sukses dan terkenal, anda harus menjaga konten yang segar, yang berarti akan menuntut anda konsisten mengupdate blog anda. pastikan topik yang anda pilih topik kuat dan anda benar-benar menikmati. jika tidak, menulis tentang hal yang tidak anda suka akan merasa cepat bosan. anda harus bisa termotivasi tentang topik blog anda untuk waktu yang lama.

2. pilih topik yang anda suka bicarakan dengan orang lain.
sukses blog memerlukan senergi dua arah antara anda (blogger) dan pengunjung (pembaca). sebagai pembaca meninggalkan komentar di blog anda atau email anda untuk mendiskusikan posting anda secara lebih terperinci, anda harus lebih responsif dan reseptif terhadap mereka. kelangsungan blog anda akan sangat tergantung pada rasa kebersamaan dengan para pembaca anda.

3. hindari topik yang anda anda sering perdebatkan
blogoshpere terdiri dari orang-orang dari segala lapisan masyarakat dengan berbagai pendapat. sejalan dengan pertumbuhan blog anda, semakin banyak orang akan menemukannya, dan beberapa dari orang-orang mungkin tidak setuju dengan semua yang anda tulis. mereka senang membahas topik dari semua sudut dan menghargai perdebatan yang sehat.

4. pilih topik yang lebih spesifik
ketika blog anda tumbuh dan lebih banyak orang menemukannya, banyak yang cenderung tidak hanya setuju dengan Anda, tapi sebenarnya tidak setuju begitu kuat dengan anda bahwa mereka bisa menyerang anda secara pribadi. anda perlu memiliki kulit tebal untuk menangkis serangan pribadi dan sangat menentang pendapat.

5. topik harus selalu segar
blogosphere terus berubah dan salah satu aspek yang paling unik dari blog adalah kemampuan mereka untuk menyediakan segar, berarti konten dan diskusi tentang berbagai topik. agar blog anda untuk menjadi sukses, anda perlu menikmati membaca tentang topik blog anda dan menjaga dengan berita dan kejadian terkini yang berkaitan dengan itu sehingga memungkinkan anda untuk menyimpan konten blog Anda menarik dan relevan bagi pembaca.

apakah anda sudah menemukan tema untuk blog anda?


selamat belajar dan membaca !!!!
karena blog ini di buat oleh pemula untuk pemula jadi saran dan kritik anda akan sangat membantu.

Dapatkan atikel-artikel terbaru langsung ke email anda. Masukkan alamat email aktif anda :

Delivered by FeedBurner


jangan lupa baca atikel di bawah ini,,,



Comments :

0 comments to “5 tip memilh topik blog”

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar.

Blog Archive

Label

blogging (15) CSS (2) duit gratis (2) google (1) HTML (3) internet (11) paypal (2) seo tips (12) tema (3) tips n trik (1) tutorial blogging (28)