Kamis, 04 Maret 2010

apa itu paypal?



paypal

belajar internet tentang PayPal - defini dari Paypal adalah salah satu alat pembayaran virtual (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. hampir sama seperti rekening bank biasa tapi dalam bentuk virtual, jadi hanya bisa digunakan melalui internet.


pengguna Paypal bisa digunakan untuk membeli barang di internet seperti belanja di amazon, ebay, lisensi software original, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, menerima komisi dari situs bisnis, untuk pembayaran keanggotaan situs tertentu dan masih banyak lagi.

paypal adalah solusi yangtidak ditawarkan oleh rekening bank seperti cek atau money order. proses pembuatannya juga cukup mudah, pertama anda harus mendapatkan account paypal dengan mendaftar dulu. bagai yang belum punya silahkan daftar disini.

setelah anda mempunyai account anda akan diminta unutk memverifikasi account paypal anda. tujuan dari verifikasi ini agar rekening anda dapat digunakan lebih lanjut. tapi walaupun belum terverifikasi anda tetap dapat menerima uang ke rekening paypal. nah,,,ada kabar gembira buat waraga Indonesia, verifikasi paypal sekarang gratis. yang anda perlukan adlah rekening bank lokal yang cukup besar seperti BCA, Mandiri, Lippo dan lainnya. untuk caranya silahkan buka posting saya tentang verifikasi paypal gratis indonesian only.

februari 2010 PayPal sudah menerima 190 negara dan 23 mata uang, pengguna PayPal di Indonesia masih tetap harus menggunakan hitungan US dollar karena rupiah belum ada di PayPal, dana yang ditarik langsung dari kartu kredit atau deposit dari bank lokal akan dikonversi secara otomatis ke US dollar.

sekarang dah tau kan apa itu paypal? bagaimana dengan anda sudahkan punya account paypal ?

selamat belajar dan membaca !!!!
karena blog ini di buat oleh pemula untuk pemula jadi saran dan kritik anda akan sangat membantu.

Dapatkan atikel-artikel terbaru langsung ke email anda. Masukkan alamat email aktif anda :

Delivered by FeedBurner


jangan lupa baca atikel di bawah ini,,,



Comments :

0 comments to “apa itu paypal?”

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar.

Blog Archive

Label

blogging (15) CSS (2) duit gratis (2) google (1) HTML (3) internet (11) paypal (2) seo tips (12) tema (3) tips n trik (1) tutorial blogging (28)