Jumat, 09 April 2010

Dapatkan 14 juta rupiah dari kontes SEO NegriAds.com !




Wah ketinggalan info lagi,,,harus di kejar nih,,,Emoticon!!!!

Ada yang sudah tahu apa dan siapa negeriads.com – solusi berpromosi ?
Karena kesibukan dunia offline dan beberapa acara keluarga, jadi gak sempat blogwalking. Setelah semalam coba main-main ke beberapa blog,,, ternyata ada kontes seo lagi. Kali ini yang mengadakan acaranya adalah negeriads.com dan haryoonline.com.

Bagi yang belum tahu negriads.com ini dia ceritanya,,,simak baik-baik ya !!! wah jadi kayak pak guru ja,,,padalah masih katrok tentang internet ! tapi sebelumnya minta maaf artikel ini sedikit panjang…gak pa pa ya!!!

Kembali ke benang merahnya.,,,

Nah bagai sobat-sobat blogger yang pingin jajal kemampuan seo sekarang waktunya atau hanya sekedar bemain-main sapa tahu dapat hadiahnya juga. segera ikuti kontes SEO NegeriAds.com

Latar belakang
Sekitar 5 bulan yang lalu negriads.com diciptakan oleh mas haryo si empunya haryoonline.com. dalam waktu 5 bulan ajah lebih dari 4.000 publisher bergabung di NegeriAds.com dan menayangkan iklan lebih dari 200.000-250.000 klai tampilan per hari.

Dengan banyaknya publisher negriads.com akan semakin dipercaya oleh para pemasang iklan (advertiser) untuk mempromosikan produk dan jasa mereka.

Tujuan Kontes

Kontes ini dibuat dengan beberapa tujuan yaitu:
Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya internet marketing, atau pemasaran produk dan jasa melalui internet.
Menurut si empunya gawe ini juga bisa memberikan edukasi tentang pentingnya penggunaan jasa media online sebagai sarana promosi alternetif. Dan sangat efektif karena tidak terbatas ruang dan waktu. Dan diharapkan juga, melalui kontes ini, akan meningkatkan kesadaran dan kemampuan masyarakat Indonesia terkait internet marketing.

Waktu Perlombaan:

Dimulai tanggal 17 Maret 2010, dan berakhir tanggal 27 Juni 2010 pukul 10.00 WIB.

Tema Tulisan:
“Pentingnya Menggunakan PPC Lokal Untuk Berpromosi Di Internet”.

Dari tema tulisan yang dilombakan anda diharuskan menulis tentang pentingnya penggunaan PPC local. PPC ngerti gak...?

PPC (Paid Per Click) adalah iklan di sebuah web/situs yang menyediakan tempat pemasangan iklan, anda hanya dikenakan biaya ketika iklan anda ada yang meng-klik.

Silahkan anda tuliskan tentang pentingnya PPC local,,,,(wah ini kayaknya dah di tulis diatas tadi...sekedar mengingatkan),,,keuntungan, kemudahan, tingkat efektifitas dan bayak lagi dari iklan di internet. Selain itu ini yang lebih penting, di dalam artikel, Anda harus mempromosikan NegeriAds.com sebagai PPC Lokal pilihan untuk mempromosikan produk dan jasa para pembaca. Apapun produk dan jasa yang mereka promosikan.

Nah anda akan mendapakan nilai plus jika bisa mengangkat atau memberikan sedikit motivasi kepada para pelaku UKM (Usaha Kecil dan Menengah) unutk memulai melirik dunia maya sebagi saran promosi.

Kenapa produk UKM (Usaha Kecil dan Menengah)?
Jawabannya sederhana, karena masih sangat jarang sekali para pelaku UKM mempromosikan produk dan jasa mereka melalui internet.

Sebagai tamabahan : UKM adalah penggerak roda ekomoni negeri ini. Menyerap enaga kerja lebih banyak dibandingkan dengan perusahaan- perusahaan yang besar, satu hal yang lagi adalah UKM-UKM inilah yang selama ini menopang perekonomian bangsa karena mereka tidak terlalu terpengaruh oleh krisis ekonomi.

Jadi, salah satu “Grand Design” dari kontes ini adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan bangsa kita, sesuai dengan kemampuan yang saya (dan Anda) miliki. Karenanya, Anda perlu untuk mendukung penuh kegiatan ini.

Target Kata Kunci:
NegeriAds.com Solusi Berpromosi” (tanpa tanda kutip, semua huruf kecil)

Juri Lomba:
www.Google.co.id, bukan Google.com.

Tanpa sign-in, pada pilihan “telusuri web” (bukan “laman dari Indonesia”), tanpa web history, clear cache, dan tanpa cookies, untuk menghindari fitur personalized search dari Google Search Engine.

Pemenang:
Top 10 Google Results.
Para pemenang (blog/situs) akan ditentukan yang ada di 10 besar halaman pertama google.co.id dengan keyword “NegeriAds.com Solusi Berpromosi” yaitu pada tanggal 27 Juni 2010 pukul 10.00 WIB.
Para pemenang akan diumumkan tanggal 27 Juni 2010 pukul 13.00 siang, melalui blog HaryoOnline.com. Ini akan menjadi hari minggu yang menyenangkan untuk para pemenang!

Hadiah:

Total hadiah sebesar Rp 14 juta, dengan komposisi sebagai berikut:
Pemenang 1: Rp 3.000.000,-
Pemenang 2: Rp 2.500.000,-
Pemenang 3: Rp 2.000.000,-
Pemenang 4: Rp 1.500.000,-
Pemenang 5: Rp 1.000.000,-
Pemenang 6: Rp 1.000.000,-
Pemenang 7: Rp 750.000,-
Pemenang 8: Rp 750.000,-
Pemenang 9: Rp 750.000,-
Pemenang 10: Rp 750.000,-

Kurang lebihnya seperti itu keterangan lengkapnya anda bias lihat di http://haryoonline.com/kontes/
Mumpung masih panjang waktunya buruan yang mau ikutan,,,jajal ilmu SEO anda disini. Ini adalah salah satu blog yang saya pake buat kontes seo negriads.com,,,,do'anin berhasil ya !!


selamat belajar dan membaca !!!!
karena blog ini di buat oleh pemula untuk pemula jadi saran dan kritik anda akan sangat membantu.

Dapatkan atikel-artikel terbaru langsung ke email anda. Masukkan alamat email aktif anda :

Delivered by FeedBurner


jangan lupa baca atikel di bawah ini,,,



Comments :

6 comments to “Dapatkan 14 juta rupiah dari kontes SEO NegriAds.com !”

akhatam mengatakan...
on 

Sukses semua ya yang ikut nih Kontes....Keep Blogging!

Akhmad Syaiful mengatakan...
on 

semoga sukses aja sobat mengikuti kontes ^_^.

van mengatakan...
on 

weehh manteppp
ngikut kontes juga neh bro

belajar internet mengatakan...
on 

@van : iya ni gan !!!
learing by doing,,,maklum masi katrok !

ANAKCIREMAI mengatakan...
on 

makalahnya ada di sini tentang negeriads.com solusi berpromosi... he... sippp boss...

negeriads.com solusi berpromosi mengatakan...
on 

Thanks infonya sob. Saya uda ikutan kontes SEO Negeriads.com solusi berpromosi nie. Ayo ikutan sob!

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar.

Blog Archive

Label

blogging (15) CSS (2) duit gratis (2) google (1) HTML (3) internet (11) paypal (2) seo tips (12) tema (3) tips n trik (1) tutorial blogging (28)