Rabu, 21 April 2010

seo tips: seo ala rambo




wah dari judulnya kayaknya mantap banget nih,,, SEO ala rambo (pasti ada perang-perang kali ya..). Nah apa maksud sebenarnya dari judul itu.

Ok,,,langsung aja !!!


seo menjadi makanan sehari-hari bagi para blogger dan pemilik situs-situs lainnya. karena ini merupakan cara terbaik untuk dapat mendatangkan pengunjung ke blog/situs dengan lebih mudah. sesuai dengan tujuan anda membuat blog/situs untuk mendatangkan pengunjung sebanyak mungkin. dengan adanya seo ala rambo ini lebih memudahkan blog anda untuk terindeks di mesin pencari.

kali ini saya coba tuliskan seo ala rambo lebih tetapnya seo ala kadarnya. teknik seo inilah yang saya pake untuk dapat mencapai posisi top 10 google.

tapi sebelumya maaf saya bukalah pakar seo yang saya terapkan adalah dari beberapa teknih seo yang pernah saya pelajari. dan hasilnya tidak mengecewakan. lihat gambar di bawah ini,,,,ini adalah salah satu keyword yang saya gunakan (cara mengcopy halaman). coba anda ketikan kata kunci tersebut di google.co.id.

seo tips dari saya hanya untuk pemula:
  1. pertama tentu anda harus membuat blog, pilih tema yangh anda sukai. Ini sangat penting pastikan anda benar-benar menguasai tema yang anda bawakan.
  2. buat posting sebanyak-banyaknya, untuk blog awal anda buatlah minimal 20-30 posting.
  3. anda bisa mengatur tangggal posting,,,,lihat gambar di bawah ini:




    jadi seolah-olah blog anda sudah lama ada padalah anda hanya perlu 1 minggu untuk membuatnya. Enak to,,,!!!!
  4. pasang tag meta pada blog anda, ini akan mendeskripsikan blog anda terhadap mesin pencari. Dalam bahasa lain ini adalah indentitas dari blog anda.
  5. nah ini bagian terpenting buat keyword atau kata kunci sebanyak-banyaknya. Caranya ambillah kata kunci dari setaip artikel yang anda tuliskan kemudian pasang pada tag meta tadi.
  6. kemudaian daftarkan blog ke search engine,,,belum juga tahu caranya juga (baca:cara daftar blog ke search engine)
  7. setelah terdaftar tunggu antara 3-4 minggu sebelum blog anda terindeks oleh om google. kalo anda beruntung kurang dari 4 minggu blog/situs anda sudah ada di google. tapi kalo belum ulangi lagi sampai berhasil.
  8. pasanglah live traffic dari feedjit.com, dengan widget ini anda bisa melihat kata kunci apa yang digunakkan pengunjung untuk menemukan blog anda dari mesin pencari.
  9. sambil menunggu lakukan blog walking, buka beberapa blog yang mempunyai traffic tinngi usahakan jadi komentar pertama.
saya yakin anda pernan nonton film rambo,,,apa yang di lakukan si rambo ini. dia membrondong musuhnya dengan senjata otomotis tanpa henti, tidak peduli mereka ada dimana patsi ada yang mati tertembak. kurang lebih itu gambaran dari seo ala rambo ini, gunakan keyword sebagai senjatanya saya berondong mesin pencari dengan keyword,,,akhirnya ada yang nyangkut juga.

nah,,,itu seo ala rambo yang saya terapkan pada blog ini,,,

moga bermanfaat,,untuk para master SEO mohon diralat dan sarannya jika ada yang kurang pas. Selamat belajar internet.

selamat belajar dan membaca !!!!
karena blog ini di buat oleh pemula untuk pemula jadi saran dan kritik anda akan sangat membantu.

Dapatkan atikel-artikel terbaru langsung ke email anda. Masukkan alamat email aktif anda :

Delivered by FeedBurner


jangan lupa baca atikel di bawah ini,,,



Comments :

13 comments to “seo tips: seo ala rambo”

Ega Priatma mengatakan...
on 

judulnya mantabs banget sesuai isinya. hehehe

hendro-prayitno mengatakan...
on 

maksih tipsnya ini sangat berguna bagi saya yang masih belajar SEO

ketik komputer online mengatakan...
on 

Berikan artikel yang memang dibutuhkan pembaca. Hal-hal lain adalah masalah teknis.

blogais.com mengatakan...
on 

wah keren nih mas jadi waktu posting yang kita ubah sedikit bisa membantu banyak yah keren

gak mutu mengatakan...
on 

waw mantaf tips nya buat blogger yang baru .... tembakan ala rambo

sejuta-mp3 mengatakan...
on 

mantap mas infonya........

ideproduk.com mengatakan...
on 

keep your action...

salam kenal mas

internet marketing jitu mengatakan...
on 

dari judulnya jadi tertarik membaca, eh ternyata isinya juga sangat bagus. cocok disebut trik SEOBO (seo rambo). kunjungi juga ya blog saya yang masih sepi pngunjung....
thanks...

MisterXWebz mengatakan...
on 

Wah untuk blogger baru kayak aku ini sampek ga kepikiran, asal posting aje, mantep nih perlu dipelajari ... thx bro... kunjungi balek ya ksh saran-sarn :D

3Fortune Indonesia mengatakan...
on 

unik judulnya hehehehe....
Nice share....

gadget news mengatakan...
on 

thanks infonya ya. . .


hot mobile newsinfo ponsel
blogspot tipskorean movie ost

El Latif mengatakan...
on 

Saya sepakat kang, sebenarnya ga ada istilah pakar SEO atau bukan karena sampai sekarang belum ada yang bisa memastikan cara kerja algorithma google. cuma Google (...ma yang diatas) yang tau. semuanya ilmu ngeraba-raba.. terus berkarya.. :)

rabbit cages mengatakan...
on 

SEO is a techiqe of ranking. It is a sequentially way to generate good rank of site. This is a way to how many website are creative or not. so seo is good for the site.

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar.

Blog Archive

Label

blogging (15) CSS (2) duit gratis (2) google (1) HTML (3) internet (11) paypal (2) seo tips (12) tema (3) tips n trik (1) tutorial blogging (28)