Jumat, 25 Desember 2009

About me



Selamat datang,,,di blog sederhana saya. 

perkenalkan nama saya ANDI SUSILO,
saya lahir ditempat salah satu anggota teroris di bantai oleh densus 88 yaitu Temanggung (catatan: saya pun tidak tahu ada teroris di kampung halamanku,,,)

Blog ini saya ciptakan tidak lebih dari ketertarikan saya terhadap dunia internet. kita semua tahu internet memberikan sesuatu yang berbeda dalam beberapa tahun terakhir ini,,,dengan adanya internet dunia terasa selebar daun kelor,,,,

apa yang selama ini saya pelajari tentang internet dan hal-hal yang berkaitan dengannya coba saya tulis disini. bisa dibilang ini adalah catatan pembelajaran saya. ada pepatah mengatakan :

"tinta yang telah pudar lebih kuat dari pada ingatan di kepala"

itulah kira-kira gambaran dari blog ini.
saya harapkan para teman-teman mendapatkan apa yanga selama ini dicari,,dan saya akan sangat senang sekali jika apa yang saya tulis bisa memecahkan masalah teman juga.

cara belajar saya adalah secara otodidak tidak melalui sebuah meja-meja pembelajaran khusus, jadi harap maklum jika ada tulisan yang kurang pas atau salah. saya minta kebesaran hati temean-teman semua untuk memberikan sarannya.

cukup sekian perkenalan saya disini...semoga blog ini bermafaat.


selamat belajar dan membaca !!!!
karena blog ini di buat oleh pemula untuk pemula jadi saran dan kritik anda akan sangat membantu.

Dapatkan atikel-artikel terbaru langsung ke email anda. Masukkan alamat email aktif anda :

Delivered by FeedBurner


jangan lupa baca atikel di bawah ini,,,



Comments :

2 comments to “About me”

Anonim mengatakan...
on 

arhy tutorial

RH mengatakan...
on 

Hi, I enjoy reading your site! While scanning your site I noticed a broken link. Please email me back and I would be happy to point it out to you.

Thanks!

Harry
harry.roger10 gmail.com

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar.

Blog Archive

Label

blogging (15) CSS (2) duit gratis (2) google (1) HTML (3) internet (11) paypal (2) seo tips (12) tema (3) tips n trik (1) tutorial blogging (28)