Sabtu, 26 Desember 2009

10 alasan orang untuk ngeblog



blogosphere atau dunia blogging berkembang sangat cepat dalam 5 tahun terakhir. blogging sudah menjadi bagain dari kehidupan bagi sebagian orang. jika anda bergabung dengan blogosphere?

lihatlah daftar ini untuk membantu anda dalam membuat keputusan tentang blogging ;

1. tempat berekspresi dan melontarkan pendapat.
anda memiliki sesuatu untuk dikatakan, dan blog menyediakan tempat untuk mengatakannya dan anda akan didengar. ini sangat cocok bagai orang-orang yang sedikit introfet atau tertutup mereka akan lebih leluasa dalam berekspresi dan berpendapat.

2. pasar untuk mempromosikan sesuatu.
blogging dan intenet adalah cara yang bagus untuk membantu pasar atau mempromosikan diri atau bisnis Anda, produk atau jasa.

3. untuk membantu orang lain.
blogging adalah sebuah media tanpa batas hal ini banyak blog yang ditulis untuk membantu orang-orang yang mungkin mengalami situasi yang serupa dengan blogger. akan akan dengan mudah menemukan blog yangakan membantu anda hampir dalam semua bidang,,,contohnya blog yang sedanganda baca ini...

4. untuk membangun kepercayaan diri dan keahlian anda.
blog adalah alat untuk membantu blogger membangun diri mereka sebagai ahli dalam bidang atau topik tertentu. contoh, jika anda mencoba untuk mendapatkan pekerjaan di bidang tertentu atau berharap untuk menerbitkan sebuah buku tentang topik tertentu, blogging dapat membantu melegitimasi keahlian anda dan memperluas kehadiran online anda.

5. tempat berkumpul dengan orang yang anda suka
blogging membawa orang yang mempunyai pikiran dan minat sama berkumpul dan pertukar pendapat. membangun sebuah blog dapat membantu anda menemukan orang-orang yang sejalan dan berbagi pendapat dan pikiran anda.

6. untuk membuat perbedaan
blog juga merukan tempat untuk melontarkan pendapat yang berbeda atau berlawan. banyak blogger yang berusaha untuk memberikan informasi kepada orang dalam arah tertentu sesuai dengan maksud dan tujuannya. banyak blog politik dan isu-isu sosial blog yang ditulis oleh blogger yang mencoba membuat perbedaan dalam cara berpikir mereka sendiri.

7. untuk menambah pengetahuan secara aktif dalam topik tertentu.
suksesnya sebuah blogging adalah sebagian bergantung pada frekuensi posting dan memberikan update, informasi segar, ini adalah cara sempurna untuk membantu blogger tetap mengikuti peristiwa-peristiwa dalam bidang tertentu atau topik.

8. untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga
dunia telah menyusut sejak hadirnya Internet dan kemudahan yang diberikan. blog menyediakan cara sederhana untuk keluarga dan teman-teman untuk tetap terhubung dari berbagai belahan dunia dengan berbagi cerita, foto, video dan banyak lagi.

9. untuk mencari uang
ini penting untuk menunjukkan bahwa kebanyakan blogger tidak menghasilkan banyak uang blogging, tetapi memang ada potensi untuk menghasilkan pendapatan dari blog anda dengan kerja keras dan komitmen. ada banyak blogger yang menghasilkan banyak uang. dengan berbekal kesabaran dan praktek, anda dapat menghasilkan uang melalui iklan dan kegiatan yang menghasilkan pendapatan di blog anda. pelajaran tentang internet marketing dapat anda pelajari disini.

10. menyalurkan hobi dan kreatifitas.
banyak orang menciptakan sebuah blog hanya untuk bersenang-senang dan menyalurkan hobi mereka. mungkin seorang blogger adalah penggemar musik tertentu atau suka memasak dan ingin berbagi dengan orang lain melalui sebuah blog. salah satu kunci yang paling penting untuk kesuksesan blogging adalah memiliki hasrat yang kuat tentang topik blog anda, sehingga anda dapat menulis secara konsisten dan anda menikmatinya. beberapa blog yang terbaik dan paling menarik dimulai hanya untuk bersenang-senang dan untuk menyalurkan kreatifitasnya.

tertarik untuk membuat blog anda bisa mulai disini.

sudah dulu ya,,,cuapek nih nulisnya....


selamat belajar dan membaca !!!!
karena blog ini di buat oleh pemula untuk pemula jadi saran dan kritik anda akan sangat membantu.

Dapatkan atikel-artikel terbaru langsung ke email anda. Masukkan alamat email aktif anda :

Delivered by FeedBurner


jangan lupa baca atikel di bawah ini,,,



Comments :

0 comments to “10 alasan orang untuk ngeblog”

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar.

Blog Archive

Label

blogging (15) CSS (2) duit gratis (2) google (1) HTML (3) internet (11) paypal (2) seo tips (12) tema (3) tips n trik (1) tutorial blogging (28)