Minggu, 03 Januari 2010

tukeran link yuk !!!



tidak salah lagi dunia blogging memang sangat rame, blogging adalah salah satu cara membuat suatu komunitas baru berdasarkan minat dan ketertarikan terhadap sebuah bidang.

blogging juga adalah tempat untuk bersilaturahmi dan mejalin persahabatan, cara yang paling mudah adalah dengan melakukan tukar link.
bagi anda yang ingin tukar link dengan saya, caranya gampang berikan komentar di bawah ini pastikan link saya sudah di pasang dan saya akan link balik anda.

silahkan copy script di bawah ini...

belajar internet

<div class="separator" style="clear: both; text-align: center;">
<a href="http://blogandhie.blogspot.com" target="_blank"><img border="0" src="http://3.bp.blogspot.com/_By8fhaG5xsQ/S7q9BzBzoFI/AAAAAAAAAOU/pug6-p7QW-Q/s320/blogandhie.+banner.jpg" /></a>

belajar internet dan membuat blog

<a href="http://blogandhie.blogspot.com" target="_blank"><img src="http://i761.photobucket.com/albums/xx259/andhie_29/cooltext451044508.gif" border="0" alt="belajar internet dan membuat blog" /></a>

untuk teks link silahkan pakai kode yang ini...
&<a href="http://blogandhie.blogspot.com" target="_blank">[<b><blink><span color ="red">belajar internet dan membuat blog | andisusilo's blog</b></blink>]</a>


selamat belajar dan membaca !!!!
karena blog ini di buat oleh pemula untuk pemula jadi saran dan kritik anda akan sangat membantu.

Dapatkan atikel-artikel terbaru langsung ke email anda. Masukkan alamat email aktif anda :

Delivered by FeedBurner


jangan lupa baca atikel di bawah ini,,,



Comments :

55 comments to “tukeran link yuk !!!”

BlogMamet.com mengatakan...
on 

Linknya dah saya pasang di halaman tukar link, terima kasih...

script gratis | PR 3 mengatakan...
on 

Link Website anda sudah saya pasang di www.skripmurah.com/link.php
Link anda no 41, anda bisa cek diwebsite kami, terima kasih sudah bersedia bertukar link dengan skripmurah.com, dengan bertukar link ini, smoga kita bisa saling berbagi informasi.

blogdunia mengatakan...
on 

mas teks linknya dah saya pasang,,
tapi link saya dimana ia,,

blogdunia mengatakan...
on 

ok mas dah ketemu,,
aku ganti pake banner ia, link nya
silahkan di cek mas

dmax mengatakan...
on 

sori mas link sampeyan saya pasang di blog ku .... terima kasih buat info2nya ... masih harus banyak blajar utk blog ku ... maklum pemula ... hehehehe

MisterX mengatakan...
on 

Blog walking bro,, maklum masih blogger baru, klo berkenan tukeran linknya,, tapi jangan malu pasang linku ya ... thx... ditunggu kunjungan dan saran-sarannya .. Thx

MisterX mengatakan...
on 

Udah aku pasang link kamu, klo berkenan pasang juga linku thx...

ARIEF RAHMAN HAKIM mengatakan...
on 

oke mantab
http://blogariefrh85.blogspot.com/

reeands_zone mengatakan...
on 

jangan lpa link blek ya...
thanks...

Rif | web mengatakan...
on 

Link Anda dah bertengger di blogroll ku. Bisa dicek disamping chatBox. Link Back ya Sob Tutorial | Tips Bisnis Online | Trik Blog

Dody Kurniawan mengatakan...
on 

makasih tipsnya ya mas,
sekalian tukeran link ya... :-)
silahkan cek ke http://khutbahtext.blogspot.com/

Linkgaw Facebook mengatakan...
on 

Mas Aq Numpang Copy Link yach...???
hehehe...:D

jgn lupa
di tunggu kunjungan ny... ^ ^

Muhammad Faishal mengatakan...
on 

kalo hanya memasang link dengan judul Blog Andhie saja boleh gak? (tanpa HTML)

Neng Novie mengatakan...
on 

Asslm,,,,

Kunjungan Balik nih Sob,
Thanks ya udah Berkunjung ke Rumahku...hehehe
Rumahnya (Blognya...red) tambah oke aja,
Gak bosen deh saya sempatkan untuk Datang ke Sini lagi..!!

Sob saya punya Blog baru nih,
Sempatkan untuk berkunjung ya, ini Rumah Baruku...
http://obatjerawatalami.blogspot.com
http://bajumuslimmuslimah.blogspot.com
http://pakaianbajupengantin.blogspot.com


Salam Blogger, Sukses Menjalin Silaturahmi....


Wassalm,,,,

Berita Terupdate mengatakan...
on 

Bro..kunjungan pertama nih..tuker link ya..link ente dah q pasang di blog ane..oya mhn link balik ya..makasi..

Anonim mengatakan...
on 

Finding stylish jewelry gift ideas for mom links of london is simple when you shop at the right online store. You can find the ideal gift of jewelry links of london charms for Mother's Day, her birthday, Christmas or just "because". What mom links of london bracelets & grandma doesn't enjoy receiving jewelry for just about any reason and mom will remember you each time she puts on her special jewelry links of london necklaces gift from you.This column will talk about the top six stylish jewelry gift ideas for mother & grandmother such as: stunning links of london sweetie bracelet mother's rings, jewelry that has been personalized or engraved, stylish watches, magnificent mother's earrings and distinctive mother's charm bracelets that give a mother a valued memento of those she cares the most about - her kids.

Anonim mengatakan...
on 

The brand is named after the famous American tattoo artist Ed Hardy. He was Abercrombie Hats a very famous tattoo artist and has published many ed hardy Hats books on tattooing techniques. But the ed hardy Caps tattoo has become a trademark through the efforts of a company called Christian Audiger. This company has ed hardy Hats been very famous and very powerful in the garment sector. In his opinion, desirable to create a brand called Ed Hardy and use art as a major selling point for the brand. This company buy ed hardy has been a great success and Ed Hardy clothing is a clothingbrand most famous.

Azhir Killmens mengatakan...
on 

Link anda sudah terpasang di blog kami silahkan di cek. Kami tunggu konfirmasinya!!!

3Fortune Indonesia mengatakan...
on 

Link anda sudah terpasang di:

http://onlinetourservices.com/page/25648/link-exchange.html

Mohon link backnya, thanks

chunxue mengatakan...
on 

During the World War II, Art Deco jewellery was ugg sale a very popular style among women. The females started ugg boots wearing short dresses and cut their hair short. And uggs such boyish style was accessorized with Art Deco jewellery. They used cheap ugg boots long dangling earrings and necklaces, multiple bracelets and bold ugg boots uk rings.Art Deco jewellery has harshly geometric and symmetrical theme instead disocunt ugg boots of free flowing curves and naturalistic motifs. Art Deco Jewelry buy ugg boots today displays designs that consist of arcs, circles, rectangles, squares, and ugg outlet triangles. Bracelets, earrings, necklaces and rings are added with long ugg boots outlet lines and curves.One example of Art Deco jewelry is the Art Deco ring. Art Deco rings have ugg mall sophisticated sparkle and bold styles. These rings are not intended for a subtle look, they are meant to be noticed. Hence, these are perfect for people with bold styles.

Anonim mengatakan...
on 

Other designs include cheap panadora Celtic wedding rings, bands pandora jewery with a carbon pandora jewerelly fiber inlay and pandora jewlerry Christian rings, to name cheap pandora earrings a few. Many jewelers pandora earrings sale and online retailers will provide customers pandora sets with the option of having cheap pandora sets a personalized message pandora sets uk engraved onto the ring. And just like other metals, silver pandora sets sale wedding rings are available in a variety of widths. Each popular style is usually available in 4, 6, and 8 mm widths.Some even come with a Comfort-fit design, which discount pandora sets means the inside edges are rounded for an effortless fit.

Naughtyric Rolls mengatakan...
on 

ikutan tukar link mas :D

Anonim mengatakan...
on 

Check the definiteness of the rock is a Tiffany Canada adornment or to see if oscillation, or whether it is safe. If your Tiffany Jewellery adornment as Silver Jewellery carats, is clean, you wish a few drops of basin soap in a baby basin and mix with hot water. Why Shop Tiffany Pendants for Professors It is about every weekend that I go and see through all the markets about with my boyfriend, Michael! The Designer of Silver Pendants and co Changed He would like to drive for me as a gallant.

RemasHidayah mengatakan...
on 

Link nya sudah saya pasang
tolong tukar linknya bos
dan tolong beri komentarnya bos

Aji Maulana mengatakan...
on 

Sudah saya pasang Mas link'y,.tolong link balik yah

indoMEDIA mengatakan...
on 

saya sudah memasang link anda di blog saya....!!! jangan lupa linkback xa mas http://cc-indomedia.blogspot.com/

Info Kita1978 mengatakan...
on 

saya seorang pemula di dunia blogger, link anda sudah saya pasang di blog saya, saya tunggu kunjungan balik serta backlink-nya, oya jangan lupa beri komentar ya bos, salam kenal. Terimakasih.

Benfantasi mengatakan...
on 

Udah saya tampilkan di partner link, mohon komentarnya friend. Thanks.

Benfantasi mengatakan...
on 

Good Morning, udah dipasang mas di partner links di tempatku. Thanks.

http://benfantasi.blogspot.com

blok M mengatakan...
on 

ReLink boZZ ,, udh TAK pasang

hana kres mengatakan...
on 

Mo ingikut tuker link, tp belum sempat masukin ke blog saya.. Kalau boleh Informasikan ya... di blog saya...

Dimaz mengatakan...
on 

Udah saya tampilkan di partner link di blog saya boZz. . saya tunggu backlink nya ya. . jangan lupa mampir ya. .

IBnu Fajar A mengatakan...
on 

Linknya sudah saya pasang boz http://blogbocahcirebon.blogspot.com/2010/02/tukeran-link.html

belajar gitar mengatakan...
on 

banner mas uda saya pasang
harap backlink nya y mas

slamet nugroho mengatakan...
on 

Salam kenal. Logo banner / teks blog anda sudah saya pasang di :
1. http://slametnugroho.wordpress.com [pada sisi sidebar bagian + Back Link ].

2. http://bursapasangiklan.com [ pada sisi sidebar link sahabat ]

Ditunggu backlink nya . Thanks

GIE mengatakan...
on 

link nya udah terpasang di blog saya, backlink ya.. makasih.
Dunia Gie

NoLogOFF mengatakan...
on 

Salam Kenal..

Link bro udah ane pasang disini ;

http://nologoff.blogspot.com/p/link-banner-exchange.html

Link Balik ya...:P

jgsyip mengatakan...
on 

salam kenal dari newbie :)

link sobat udah dipasang di blog saya

http://latuaguida.blogspot.com/

ditunggu link backnya ya ^_*

Thanks

ahmad maryuki mengatakan...
on 

link udah saya pajang di homepage ane, www.ukicool.co.cc
di link master. silakan di cek

Hasanudin mengatakan...
on 

salam sahabat,
uddah dipasang banner sobat di blog aku, ditunggu linkbacknya ya....

http://catatan4you.blogspot.com

Mr.Jibe mengatakan...
on 

Link Balik dong, sekalian tanya buat nampilin Link saya Gmana yah??, Sudah betulkah saya cara menampilkan daftar Link,??
Mohon Bimbingan..

Mrjibe.blogspot.com

ruddesign mengatakan...
on 

makasi script nya gan...sangat membantu saya ni....

AsyArieL mengatakan...
on 

link anda sudah saya pasang coba cek aja di http://asyariel.blogspot.com/2011/08/tukar-link-link-exchange.html

skrng pasang link saya okey...!!!
AsyArieL Gate
http://asyariel.blogspot.com

Berita Unik mengatakan...
on 

seeeppp gan..
sudah terpasang linknya..

linkback yah

Berita Unik
http://eagle-eyes-adventure.blogspot.com

Dumuk mengatakan...
on 

Link sobat sudah saya pasang di blog saya silakan cek di http://amikomtips.blogspot.com
mohon untuk linkback. terima kasih

free software mengatakan...
on 

salam..., mau tukaran link nih. Linknya sdh ada di blog saya http://freesoftware007.wordpress.com

asthaluph mengatakan...
on 

link agan udah saya pasang,,,
tinggal di tunggu link back'a....
http://www.asthaluph.com

arsa45 mengatakan...
on 

Gan ane sudah pasang banner agan di blog ane,,,,,
silakan kopas banner ane,,,, n Follow Juga Yah gan,,,,,,
ada di page link exchange....

|| ARSA BALI TOURISM BOARD ||

Proners_Sozo mengatakan...
on 

banner sobat sudah terpasang, d tgg y backlinknya,
silahkan cek di http://proners.blogspot.com/2011/09/mari-bertukar-link.html

TENDA TUNAS PRAMUKA mengatakan...
on 

LINK NYA SDH TK PASANG LHO... kedaitunas.blogspot.com

GEDE AWAN mengatakan...
on 

gan,cek linknya ya,udah tak pasang,kunjung balik ya

Ridho Maulana mengatakan...
on 

Hallo..

Linknya sudah saya pasang di http://kemanabintang.blogspot.com

Mohon backlinknya ya, Follow jg..
Thanks n salam !

Gede Awan mengatakan...
on 

gan,bannernya belum di cek ya?mohon di backlink secepatnya ya..
www.gedeawansambangan.com

oim el-anwar WebBlog's mengatakan...
on 

Banner dah dipasang silahkan cek ke http://oimelanwar.blogspot.com/2012/04/link-sahabat.html ditunggu backlinknya

Fun & Blogging mengatakan...
on 

link agan udah dipasang di blog saya. silakan cek kembali di menu navigasi link exchange, thanks

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar.

Blog Archive

Label

blogging (15) CSS (2) duit gratis (2) google (1) HTML (3) internet (11) paypal (2) seo tips (12) tema (3) tips n trik (1) tutorial blogging (28)