Jumat, 04 Desember 2009

akhirnya datang juga



akhirnya datang juga,,,ini adalah salah satu program acara televisi di stasiun swasta tapi sayangnya sudah tidak tayang lagi.

seperti halnya datangya blog ini, setelah penatian panjang dengan berbagai pilihan yang selalu mengisi kepala saya akhirnya saya memutuskan untuk membuatnya. tema yang saya usung adalah tentang tutorial blogging atau panduan untuk membuat blog dan segala seluk beluknya.


mungkin anda para pembaca sekalian dapat dengan menemukan blog-blog lain yang membahas tentang ini, tapi saya jamin anda akan menemukan seseuatu yang lebih dari blog ini.


pertanyannya kenapa saya membahas tentang tutorial bloging ?
jawabannya : karena tema ini sangat relevan dengan maraknya pekembangan dunia blogging. dan saya rasa tema ini akan sangat bertahan sangat lama.

ok,,,ini posting pertama saya.
selajutnya anda bisa belajar tentang blogging di posting-posting saya selanjutnya.




selamat belajar dan membaca !!!!
karena blog ini di buat oleh pemula untuk pemula jadi saran dan kritik anda akan sangat membantu.

Dapatkan atikel-artikel terbaru langsung ke email anda. Masukkan alamat email aktif anda :

Delivered by FeedBurner


jangan lupa baca atikel di bawah ini,,,



Comments :

0 comments to “akhirnya datang juga”

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar.

Blog Archive

Label

blogging (15) CSS (2) duit gratis (2) google (1) HTML (3) internet (11) paypal (2) seo tips (12) tema (3) tips n trik (1) tutorial blogging (28)