Jumat, 11 Desember 2009

apa yang dibutuhkan untuk mulai blogging



ngeblog adalah aktifitas yang dilakukan untuk mengupdate blog. nah,,,sebelum kita bisa mulai ngeblog anda harus tahu apa saja yang di butuhkan.

sederhana,,,anda tidak perlu mengeluarkan modal jutaan rupiah untuk bisa membuat blog. yang utama dan paling utama adalah niat anda. tentu saja anda membutuhkan 1 set komputer yang terhubung dengan internet ( sama aja modal mas....? ). bagi yang belum punya komputer bisa ke warnet dulu. ya,,,iya lah !!!!!! sambil tak do'ain biar cepat beli komputer. hehehehehe.... )

kembali ke benang merah...kayak si parto !!
kalo sudah punya niat jangan tunda lagi buat blog sekarang juga. karena jika tidak punya niat sampai kapanpun anda tidak akan mempunyai blog.

sekarang untk merealisasikan niat anda tadi ini dia yang anda perlukan:


  • penyedian jasa blog. sebagai permulaan dan belajar anda bisa menggunakan yang gratis dulu, sepreti www.blogger.com , www.wordpress.com , www.multyply.com dan masih banayak yang lainnya. kalo anda sudah mulai terbiasa ngeblog anda bisa tingkatkan level anda. dengan menyewa hosting server dan buat domain sendiri. ini juga akan meningkatkan kredibilitas anda sebagai blogger.

  • tulisan...ini yang paling penting dalam sebuah blog dan menjadi kekuatan dari blog anda. tulislah sesuatau yang bisa memecahkan masalah orang lain atau anda bisa copywritting sesuatu yang memikat. agar pengunjung tertarik pada blog anda. teruslah update blog anda secara rutin ini sangat penting untuk menjaga para pembaca anda kembali dan membawa pengunjung yang lain.

sederhana bukan.........BUKAN !!!!


selamat belajar dan membaca !!!!
karena blog ini di buat oleh pemula untuk pemula jadi saran dan kritik anda akan sangat membantu.

Dapatkan atikel-artikel terbaru langsung ke email anda. Masukkan alamat email aktif anda :

Delivered by FeedBurner


jangan lupa baca atikel di bawah ini,,,



Comments :

0 comments to “apa yang dibutuhkan untuk mulai blogging”

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar.

Blog Archive

Label

blogging (15) CSS (2) duit gratis (2) google (1) HTML (3) internet (11) paypal (2) seo tips (12) tema (3) tips n trik (1) tutorial blogging (28)