Senin, 21 Desember 2009

tema blog yang menguntungkan



beberapa hari yang lalu saya telah menulis tentang kesalahan memilih tema blog. posting kali ini masih erat hubungannya tentang tema blog, yaitu bagaimana memilih tema / topik blog yang menguntungkan buat anda dan pembaca.

2 hal penting yang sangat bersangkutan memilih tema blog anda :
  • topiknya harus anda kuasai.
  • topik yang mempunyai peluang menghasilkan keuntungan.

sebenarnya langkah pertama adalah mengetahui siapa diri anda, apa yang anda ketahui? apa yang anda sukai ?

nah,,,ada beberapa pertanyaan yang harus anda jawab dibawah ini. tapi jangan kwatir ini bukan ujian tidak ada jawaban yang benar atau salah semua tergantung pada diri anda masing-masing. tarik nafas dalam-dalam kalo perlu minum air putih biar lebih fresh dalam menjawab pertanyan berikut, atau mungkin anda mau ke belaknag dulu juga tidak masalah...monggo !!!

ok,,,sekarang saya anggap anda sudah siap, ini dia :

Siapa diri anda? berpa umur anda? jenis kelamin anda ? bahasa apa yang anda kuasai? ada tinggal dimana?

Apa yang anda ketahui ? apa saja yang anda tahu? siap saja kenalan dan relasi anda? apa pekerjaan anda? dimana anda bekerja? apa hobi anda? pekerjaan, pendidikan apa yang anda andalkan untuk meraih cita-cita anda? apa tujuan anda?

apa yang anda ingin tahu ? apa yang pertama kali anda kunjungi ketika terhubung dengan internet? informasi apa yang anda cari? berapa lama anda menemukannya? berasal dari satu website / blog? berapa banyak website / blog yang anda kunjungi sampai and merasa puas? apa yang anda inginkan?

apa yang memacu gairah anda ? apa yang membuat anda bergairah? apa yang anda suka? apa yang sering anda bicarakan denagn teman-teman anda? kenapa anda suka membicarakannya? pernahkan anda menulis ke media massa? kalo pernah tentang apa ?

gampang to jawabnya ?
kalo anda dapat menjawab semua pertanyaan diatas saya yakin anda siap menjadi blogger....



selamat belajar dan membaca !!!!
karena blog ini di buat oleh pemula untuk pemula jadi saran dan kritik anda akan sangat membantu.

Dapatkan atikel-artikel terbaru langsung ke email anda. Masukkan alamat email aktif anda :

Delivered by FeedBurner


jangan lupa baca atikel di bawah ini,,,



Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

This designer watches may cost you the same, but is made up of substandard material with the reduced functions.Thus, while selecting a Toy watch uk , the functions should also be taken under consideration. At many occasions, you cannot sacrifice the functions. Any swiss watches , just having a tempting design, is of no use.

Posting Komentar

blogging tidak ubahnya dunia offline, banyak hal yang harus anda pahami. jangan menerima suatu informasi dengan apa adanya. blogger yang maju selalu kritis terhadap apapun,,,salah satu caranya dengan berkomentar.

Blog Archive

Label

blogging (15) CSS (2) duit gratis (2) google (1) HTML (3) internet (11) paypal (2) seo tips (12) tema (3) tips n trik (1) tutorial blogging (28)